Jadi Korban Tabrak Lari Tukang  Pangkalan Asal Rambipuji Tewas di Tempat

LAKASeorang tukang ojek pangkalan yang biasa mangkal di Terminal Tawangalun bernama Mohammad Sholeh, warga Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jumat pagi, tewas setelah menjadi korban tabarak lari, didepan rumah Dinas Mitra Tani Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates. Korban meninggal dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Hery Yuliawan menceritakan, semula sepeda motor nopol P-2872-KY yang dikendarai oleh Mohammad Sholeh dan sepeda motor yang tidak dikenal melaju sejajar dari arah Timur ke Barat. Sementara tepat di belakangnya juga melaju sebuah truk Truk Toyota Nopol P-8421-UG yang dikemudikan oleh Heriyanto, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari.

Sesampainya di TKP karena kurang menjaga jarak, akhirnya sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak dikenal, hingga menyebabkan korban terjatuh ke sebelah kanan. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya korban terlindes oleh truk yang melaju tepat di belakangnya. Atas kejadian tersebut bukannya berhenti, pengendara motor yang menyebabkan korban terjatuh langsung melarikan diri.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, akbat kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian, dengan luka parah di bagian kepalanya. Sementara pengendara motor yang menyebabkan korban terjatuh hingga saat ini masih proses pencarian.

(176 views)