Warga Bangsalsari Tewas Kecebur Sumur Sedalam 22 Meter

Paidi warga Desa Curahkalong, Kecamatan Bangsalsari, Jumat sore tewas kecebur sumur, saat memperbaiki penutupnya.Warga sempat kesulitan mengangkat mayat korban karena kondisi sumur yang sangat dalam dan kurang oksigen.

Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma menceritakan, Jumat sore sekitar pukul 17.00 Wib korban memperbaiki tutup sumur terbuat dari bambu yang berada di samping rumahnya. Diduga kuat bambu yang diinjak korban tidak kuat menahan berat tubuh korban, akhirnya menyebabkan korban terjatuh ke dalam sumur se dalam 22 meter tersebut.

Istri dan mertua korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong, sehingga banyak warga setempat yang berdatangan membantu mengevakuasi korban. Warga yang berusaha turun ke dalam sumur untuk menolong korban akhirnya menyerah karena kekurangan oksigen. Meski sempat kesulitan, namun akhirnya korban berhasil diangkat ke atas dengan menggunakan tali dan bambu yang diikatkan ke kaki korban. Korban yang diangkat sudah dalam keadaan meninggal dunia, diduga akibat terbentur ke dinding sumur saat terjatuh.

Lebih lanjut Putu menjelaskan, setelah mayat korban berhasil diangkat, langsung dibawa ke Puskesmas setempat. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(32 views)