Hilangkan Kesan Tebang Pilih, Polres Bakal Sidak Seluruh Tempat Hiburan Malam

Agar tidak menimbulkan kesan tebang pilih pasca sidak terhadap salah satu tempat hiburan malam yang terletak di Jalan Jawan, Kecamatan Sumbersari , Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memastikan bakal melakukan sidak ke seluruh tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Jember.

Menurut Alfian pasca terjadinya tindak pidana pengeroyokan terhadap Ketua PAC PDIP Kecamata Patrang Maman Sabariman, di salah satu tempat hiburan malam yang terletak di Jalan Jawa, Kecamatan Sumbersari, pihaknya merasa perlu untuk melakukan sidak ke seluruh tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Jember. Sidak ini bertujuan untuk menciptakan tempat hiburan malam yang benar-benar menghibur tanpa adanya tindak kekerasan.

Karena itu setelah pihaknya bersama DPRD Jember, Dinas PTSP, Disparbud, dan Satpol PP Jember melakukan sidak di salah satu tempat hiburan malam di Jalan Jawa. Agar tidak ada kesan tebang pilih, pihaknya juga bakal melakukan sidak ke seluruh tempat hiburan yang ada di Jember, untuk mengetahui apakah sudah taat aturan atau tidak. Kendati demikian Alfian masih merahasiakan kapan waktu akan dilakukan sidak tersebut.

Lebih lanjut Alfian menjelaskan, dalam sidak nantinya pihaknya akan bertindak secara profesional. Jika memang ada temua tempat hiburan malam yang melanggar aturan/ akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

(43 views)