Gara-gara Tidak dibelikan Miras Warga Puger Bacok Waker SPBU Hingga Tewas

pugerHanya karena tidak kunjung dibelikan miras, seorang warga Desa Jambearum, Kecamatan Puger berinisial IW, Rabu dini hari, nekat membacok tetangganya bernama Tumin hingga tewas. Tersangka menghabisi nyawa korban ditempat kerjanya, tepatnya di SPBU Desa Jambearum.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono menceritakan, Rabu sekitar pukul 05.00 Wib, tersangka TM usai membunuh rekannya, langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Puger. Berbekal informasi tersebut Kapolsek Puger bersama anggotanya meluncur ke TKP, dan ternyata korban sudah meninggal dunia di  Ruang tamu SPBU jambearum, dengan luka bacok di bagian kepala dan lehernya.

Saat diinterogasi tersangka mengaku sengaja menghabisi nyawa rekannya, hanya karena marah tidak kunjung dibelikan minuman keras korban. Sebab korban menurut pengakuan tersangka, sudah berjanji akan membelikan korban minuman keras tiap korban gajian. Karena janji tidak kunjung ditepati itulah, tersangka mendatangi korban hingga akhirnya tersangka membacok kepala, pipi, dan leher korban sebanyak lima kali dengan menggunakan sebilah parang.

Lebih lanjut Ribut menjelaskan, pasca kejadian tersebut pihaknya mengevakuasi mayat korban ke RSD Balung untuk dilakukan visum. Sementara tersangka sudah diamankan ke Mapolres Jember. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 351ayat 3 KUHP,dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(2,128 views)