Wanita yang Ditemukan Tewas Tanpa Kaki Kiri Diduga Orang Dengan Keterbelakangan Mental

mayatSeorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, yang ditemukan tewas tanpa kaki kiri di  pinggir Sungai Batu Ampar perbatasan dengan kawasan Hutan Meru Betiri, diduga kuat merupakan seorang dengan keterbelakangan mental. Demikian yang disampaikan Kapolsek Sempolan AKP Hery Wahyono.

Menurut Hery, pasca ditemukannya mayat korban yang sudah berbau menyengat, pihaknya langsung mengevakuasi mayat tersebut dari TKP menggunakan sepeda motor, sebelum akhirnya dibawa ke RSD Soebandi untuk dilakukan visum. Meski diduga korban merupakan warga Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang, namun saat ini pihaknya belum berhasil mengetahui identitas korban.

Namun menurut keterangan beberapa warga Desa Mulyorejo, korban sebelumnya memang sering terlihat mondar-mandir di seputaran TKP. Diduga kuat korban merupakan orang dengan keterbelakangan mental, yang memang sering meminta-minta makanan kepada warga.

Sebelumnya korban ditemukan tewas di sungai dalam keadaan sudah membusuk, dan salah satu kakinya hilang diduga dimakan binatang buas. Karena TKP yang cukup sulit dan jauh dari pemukiman, polisi terpaksa mengevakuasi mayat korban menggunakan sepeda motor.

(129 views)