Ngebut di Jalan Seorang Pelajar Hantam Mobil Box

lakaDiduga ngebut saat berkendara, seorang pelajar bernama Muhamad Sahrul Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Selasa menghantam sebuah pickup, di Jalan Raya Desa Klatakan Kecamatan Tanggul. Akibat kejadian tersebut, hingga saat ini korban dirawat di RSD Soebandi karena mengalami patah tulang.

Kapolsek Tanggul AKP Sugeng Piyanto menceritakan, semula sekitar pukul 06.20 Wib, mobil Pickup box  Nopol  W-9166-NL  yang dikemudikan Rohadi  Desa Pace Kecamatan Silo, berjalan dari Timur ke Barat Dengan kecepatan  Sedang. Sementara sepeda motor honda mega pro Nopol  M- 6621-AE yang dikemudikan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur.

Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Namun karena kurang memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah yang berlawanan, sehingga motor korban menabarak bagian depan mobil pickup yang dikemudikan Rohadi, hingga akhirya menyebabkan korban terpental. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun karena lukanya cukup parah akhirnya dirujuk ke RSD Soebandi.

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan, hingg saat ini korban masih secara intensif dirawat di RSD Soebandi dengan luka patah tulang pada betis kanan dan luka robek pada lutut dan tumit kaki kanan. Kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember.

(311 views)