Polisi Kantongi Sejumlah Penadah Hasil Kejahatan Hotip

curatHingga saat ini polsek patrang masih terus melakukan pengembangan, untuk mengungkap saiapa saja yang menjadi penadah barang hasil kejahatan Hotip, setelah ditembak mati. Bahkan saat ini salah satu penadah sudah dipanggil untuk dimintai keterangan.
Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo menjelaskan, untuk laporan yang masuk ke Polsek Patrang terkait aksi yang dilakukan Hotip sudah ada delapan laporan. Sehingga meski Hotip sudah ditembak mati setelah melukai petugas, polisi masih terus melakukan pengembangan penyelidikan.
Bahkan Kusoworo mengaku sudah ada warga yang diduga menjadi penadah barang hasil kejahatan Hotip, yang sudah diperiksa penyidik Polsek Patrang. Kusworo berjanji akan terus melakukan pengembangan, untuk bisa mengungkap penadah lainnya.
Diberitakan sebelumnya, melawan saat hendak ditangkap, perampok yang sudah lima kali masuk penjara, berinisial HT warga desa Kemuninglor Kecamatan Arjasa, terpaksa ditembak di bagian perutnya. Setelah sempat menjalani perawatan di Rsd Soebandi, akhirnya tersangka meninggal dunia.

(175 views)