PDI-P Larang Kadernya Dukung Bacabup Sebelum Turun Rekom DPP

Dpc Pdi Perjuangan Jember menginstruksikan kepada seluruh kader dan jajaran pengurusnya, terlibat dalam aksi dukung mendukung bakal calon bupati yang sudah muncul di masyarakat, sebelum ada rekom resmi dari Dpp Pdi Perjuangan.
Sekretaris Dpc Pdi Perjuangan Jember Bambang Wahyu melalui telefon selularnya menyebutkan, instruksi tersebut merupakan tindak lanjut dari Perintah Dpp Pdi Perjuangan, yang bertujuan untuk menjaga agar internal Pdi perjuangan tidak terpecah belah. Sebab sudah banyak bakal calon yang melakukan pendekatan terhadap kader partai.
Karena itu Dpc Pdi Perjuangan dengan tegas melarang seluruh kadernya melakukan transaksi dan mendukung bahkan sekedar mengantar bakal calon mendaftar ke Dpc Pdi Perjuangan. Jika sampai ketahuan, kader yang melanggar dianggap melakukan indisipliner, dan akan mendapatkan sanksi tegas bahkan hingga pencabutan status keanggotaan.
Selain dilarang terlibat aksi dukung mendukung bakal calon bupati, Dpc Pdi Perjuangan dalam suratnya juga memerinthkan seluruh kadernya untuk mengawasi penggunaan logo partai oleh bakal calon, baik di tenpat publik, media massa maupun media sosial.

(71 views)