DPRD Provinsi Jawa Timur Akan Serap Aspirasi Masyarakat Atasi Persoalan Pendidikan Di Jember

Dprd provinsi jawa timur sudah memiliki skema untuk mengatasi persoalan pendidikan di Kabupaten Jember yang cukup banyak dan kompleks, salah satunya Dprd akan melakukan audiensi dengan komite sekolah, wali murid, Upt pendidikan dan sejumlah elemen pendidikan lainnya.
Anggota Dprd Propinsi Jawa Timur Karimullah Dahrujiadi mengatakan, sebagai legislator asal jember, dirinya banyak mendapat keluhan dari wali murid tentang persoalan pendidikan di jember yang cukup banyak dan kompleks, diantaranya terkait zonasi, sumbangan serta infrastruktur sekolah.
Karena itu Dprd Provinsi Jawa Timur periode 2014-2019 lalu, sudah membuat skema penyelesaian salah satunya dengan mengadakan audiensi, dengan perwakilan komite sekolah, wali murid, upt pendidikan dan elemen lainnya. sehingga dapat diperoleh informasi langsung dan mendorong pemangku kebijakan untuk segera menyelesaikannya.
Persoalan lain yang perlu segera diselesaikan menurut Karim, polemik Gtt Ptt yang terus menghangat. untuk mengatasinya menurut Karim, Dprd dan Pemkab Jember harus sinergi. Sedangkan Dprd Provinsi dan Pemprov akan membantu di wilayah lainnya.

(48 views)