Ingin Hubungannya Direstui Mertuanya Kuli Bangunan Nekat Rekam Adegan Mesum Dengan Tunangannya Yang Masih Di Bawah Umur

Hanya karena ingin hubungan pertunangannya direstui mertuanya, seorang kuli bangunan berinisial MA warga Kecamatan Sumberjambe, nekat merekam adegan asusila dengan tunangannya yang masih berusia 16 tahun. Akibat perbuatannya tersangka harus berurusan dengan polisi.
Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Ppa Polres Jember Iptu Suyitno Rahman kepada sejumlah wartawan menceritakan, tersangka dengan korban sebenarnya sudah terjalin hubungan pertunangan. Namun karena korban sering keluar rumah dengan tersangka tanpa pamit, akhirnya orang tua korban mulai timbul rasa tidak suka kepada tersangka. Bahkan orang tua korban tidak merestui hubungan mereka dan meminta korban tidak lagi menemui tersangka.
Namun ternyata meski sudah dilarang, secara diam-diam korban masih sering bertemu dengan tersangka. Hingga akhirnya muncul keinginan untuk melakukan adegan tak senonoh dan merekamnya. Rencananya video tersebut akan mereka gunakan untuk mengancam agar orang tua korban merestui. Namun ternyata orang tua korban justru tidak terima dan melaporkan tersangka ke Mapolres Jember.
Lebih lanjut Suyitno menjelaskan, dengan adanya laporan tersebut pihaknya melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka ditangkap. Akibat perbuatannya tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

(85 views)