DPRD Jember Bentuk 7 Fraksi

Salah satu kelengkapan Dprd Jember yakni fraksi sudah terbentuk. setelah dilakukan komunikasi antar partai, diputuskan terdapat 7 fraksi di Dprd Jember. demikian disampaikan wakil ketua Dprd Jember sementara Ahmad Halim kamis siang.
Menurut Halim, pasca pelantikan beberapa waktu lalu pimpinan sementara melakukan komunikasi dengan seluruh partai, hingga akhirnya diputuskan membentuk 7 fraksi. yakni Fraksi Pkb, Fraksi Nasdem, Fraksi Pdi Perjuangan, Fraksi Pks, Fraksi Ppp, Fraksi Pendekar yang terdiri dari Pan, Demokrat dan Golkar, Serta Fraksi Gerindra Indonesia Berkarya yang Merupakan Gabungan Gerindra, Perindo dan Berkarya.
Untuk kelengkapan dewan lainnya seperti Badan Anggaran, Badan Kehormatan, Komisi, dan Badan Legislasi ditargetkan selesai paling lambat 1 bulan kedepan. Halim berharap kelengkapan Dprd dapat segera terbentuk, agar seluruh anggota dewan dapat segera bekerja untuk rakyat.
Untuk mempercepat proses pembentukan kelengkapan dewan lanjut halim, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan seluruh pimpinan parpol, agar ikut membantu mempercepat proses tersebut.

(66 views)