Komandan Kodim 0824 Jember dimutasi

Setelah satu tahun delapan bulan lebih Letkol Inf Arif Munawar memimpin Kodim 0824 Jember, akhirnya Rabu sore secara resmi dimutasi sebagai Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad. Untuk saat ini Komandan Kodim 0824 Jember dipimpin oleh Letkol Inf Laode M Nurdin.

Usai serah terima jabatan Letkol Inf Arif Munawar kepada sejumlah wartawan menjelaskan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwira maupun PNS Kodim 0824 Jember, serta kepada seluruh tokoh masyarakat dan agama Jember. Selama satu tahun delapan bulan lima hari menjabat sebagai komandan kodim 0824 jember, telah menerima dan membantu. Sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas visi dan misi dengan baik.

Kepada komandan Kodim yang baru Letkol Inf Laode M Nurdin, Arif Munawar berpesan agar segera beradaptasi dengan jabatan yang baru diembannya. Terus meningkatkan inovasi dan profesionalisme, serta tetap mempererat hubungan Kodim 0824 Jember dengan masyarakat, tokoh masyarakat dan agama di Kabupaten Jember.

Sementara Komandan Kodim 0824 Jember yang baru Letkol Inf Laode M Nurdin, menyampaikan bahawa dirinya sangat bersyukur diberi amanah memimpin Kodim 0824 Jember. Laode memastikan dirinya akan melanjutkan perjuangan komandan Kodim 0824 Jember sebelumnya, dengan meningkatkan sinergitas tiga pilar, termasuk dengan seluruh elemen masyarakat Jember.

(42 views)