Didemo Dirut PDP Jamin Berikan Hak Buruh Hingga Akhir 2019

DEMO

Direktur Utama PDP Kahyangan menjamin, buruh PDP Kahyangan akan mendapatkan hak-haknya sampai akhir 2019, meski PDP Kahyangan batal mendapatkan suntikan dana penyertaan modal dari APBD. Demikian disampaikan Dirut PDP Kahyangan Hariyanto, saat menemui ratusan buruh yang menggelar aksi di DPRD Jember.

Hariyanto menjelaskan, meski tahun ini dipastikan PDP Kahyangan batal mendapatkan suntikan dana dari APBD, dirinya akan mengusahakan semua buruh tetap akan mendapatkan hak-haknya. Hariyanto berjanji akan berupaya keras dengan segala cara, untuk memenuhi hak buruh.

Hariyanto mengakui, tidak selamanya PDP Kahyangan mampu memenuhi semua tuntutan buruh. Namun dengan ketegasan DPRD Jember, dengan menjamin akan memperjuangkan penyertaan modal PDP Kahyangan dalam APBD tahun 2020, dirinya merasa lega. Ini artinya perjuangan para buruh PDP selama ini membuahkan hasil.

Sementara Ketua DPRD Jember Ardi Pujo Prabowo berjanji, DPRD akan memegang komitment untuk memperjuangkan aspirasi buruh PDP Kahyyangan, agar Bupati segera mengajukan Perda Penyertaan Modal PDP senilai 5,8 milyar, sebagai payung hukum agar bisa masuk dalam APBD 2020 mendatang.

(69 views)