Warga dan Polisi Gagalkan Aksi Pencurian Sapi di Tempurejo

IMG-20190511-WA0013Unit Reskrim Polsek Tempurejo dibantu warga  setempat, Sabtu dini hari, berhasil menggagalkan aksi pencurian seekor sapi milik Babun warga warga Desa Tempurejo, Kecamatan Tempurejo. Sementara pelakunya berhasil melarikan diri ke dalam area perkebunan tebu.

Kanit Reskrim Polsek Tempurejo IPTU Solehan Arief menceritakan, awalnya aksi pencrian sapi milik korban tersebut, diketahui oleh tetangga korban bernama Jum, yang melihat sapi korban dibawa oleh orang tak dikenal ke arah Utara. Selanjutnya saksi memberitahu kejadian tersebut kepada korban.

Mengetahui sapinya telah dicuri, korban mengajak tetangganya bernama Marsudin langsung mengejar pelaku yang diketahui berjumlah dua orang menuju ke ladang tebu. Mengetahui aksinya diketahui warga, kedua pelaku melarikan diri ke perkebunan tebu, dan meninggalkan sapi korban. Agar menjadi atensi bagi aparat kepolisian, saat itu juga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tempurejo.

Lebih lanjut Solehan menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih berusaha mengidentifikasi pelakunya. Sementara seekor sapi milik korban, saat itu juga langsung diserahkan kepada pemiliknya.

(204 views)