Pamit Menjala Ikan Warga Rambigundam Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

IMG-20190315-WA0004Warga Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji Jumat siang digegerkan dengan penemuan yang mengambang di sungai Dinoyo Desa setempat. Diketahui korban merupakan Warsito warga Desa Rambigundam, yang didua tewas terbawa arus saat menjala ikan.

Kapolsek Rambipuji AKP Sutardjo menceritakan, Jumat siang sekitar pukul 10.00 WIB, pihaknya menerima laporan dari Kepala Dusun Krajan Lor Desa Rambigundam, bahwa warganya menemukan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Dinoyo. Berbekal informasi tersebut, anggota polsek rambipuji meluncur ke TKP mengevakuasi korban.

Diketahui ternyata korban merupakan Warsito warga setempat, yang sempat pamit kepada keluarganya untuk menjala ikan di sungai. Diduga kuat, korban terpeleset jatuh ke sungai saat menjala ikan. Karena debit air sungai dinoyo cukup deras, menyababkan korban terseret arus sejauh 100 meter, dan ditemukan meninggal dunia karena kemasukan air.

Lebih lanjut Sutarjo menceritakan, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(45 views)