Kepergok Bermesraan di Alun-alun Jember Sepasang Mahasiswa Diamankan Satpol PP

 IMG_20190314_160754Meski bebarapa waktu lalu sempat viral video dua remaja yang bermesraan di Alun-Alun Jember, dan menjadi perhatian publik. Ternyata tidak membuat para muda-mudi jera. Kali ini petugas Satpol PP Jember mengamankan sepasang mahasiswa yang yang sedang bermesraan di Alun-alun Jember.

Kasatpol PP Pemkab Jember Arief Cahyono menjelaskan, hari Senin siang lalu pihaknya menerima laporan dari pengunjung Alun-alun Jember, bahwa ada sepasang muda mudi yang sedang bermesraan di pojok Alun-alun, tepatnya di kursi tempat duduk pengunjung. Agar tidak meresahkan masyarakat, petugas Satpol PP langsung menghampiri dan mengamankan kedua pasangan tersebut.

Diketahui sepasang kekasih tersebut berinisial AF dan SN, yang masih bersatatus sebagai mahasiswa dan mahasiswi. Setelah identitasnya dicatat, diberi pembinaan dan menandatangi suarat pernyataan, sepasang kekasih tersebut diperbolehkan pulang.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, dengan adanya sepasang kekasih yang diamankan ini, tidak ada lagi pasangan yang bukan suami istri bermesraan di Alun-alun kota Jember, dan di tempat umum lainnya. Diberitakan sebelumnya, warganet digegerkan dengan viralnya sepasang muda mudi yang melakukan adegan tak senonoh di Alun-alun Kota Jember. Parahnya adegan tersebut dilakukan saat ramai-ramainya pengunjung Alun-alun Jember.

(413 views)