Jenazah Hasan Seorang Guru Asal Jombang yang Terseret Ombak di Payangan Ditemukan

IMG-20190212-WA0022evakuasi korban di sekitaran pantai seruni

Setelah melakukan pencarian selama 3 hari, akhirnya jenazah Hasan seorang guru asal Kabupaten Jombang yang terseret ombak saat berwisata di Pantai Payangan, Selasa siang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 600 meter dari lokasi kejadian. Dengan ditemukannya jenazah Hasan ini, artinya pencarian terhadap 4 orang guru yang terseret ombak sudah selesai.

Ketua Forum Nelayan Watu Ulo Heri Suryata menceritakan, sekitar pukul 14.00 WIB, petugas yang melakukan pencarian menerima informasi dari nelayan yang mengaku menemukan mayat, yang mengambang di sekitaran Pantai Seruni. Saat itu juga, Tim SAR gabungan meluncur ke lokasi penemuan, dan ternyata memang benar jenazah tersebut merupakan jenazah Hasan.

Kondisi korban saat ditemukan masih tetap mengenakan pakaian lengkap seperti saat awal terseset ombak. Hanya saja seluruh bagian tubuh korban sudah membengkak. Atas permintaan pihak keluarga, usai divisum di RSUD Soebandi jenazah korban langsung dibawa ke Kabupaten Jombang untuk dimakamkan.

Sebelumnya, 4 orang guru asal Kabupaten Jombang bernama Yanik Susanti, Yudha Mahardika, Zakiya Nurwingsih, dan Hasan, Minggu lalu terseret ombak saat berwisata di Pantai Payangan. Dari 4 korban tersebut, hanya korban bernama Yanik Susanti yang berhasil selamat.

(172 views)