Bantuan 200 Titik PJU Untuk Jember Dialihkan ke Lumajang

IMG-20190212-WA0005Pemasangan 200 Penerangan Jalan Umum atau PJU yang awalnya untuk Kabupaten Jember, terpaksa dialihkan ke Kabupaten Lumajang. hal ini terjadi akibat kebuntuan komunikasi pemerintah pusat dengan Pemkab Jember, terkait penentuan titik pemasangan.

Anggota Komisi VII DPR RI dapil Jember Lumajang Bambang Haryadi usai penyerahan bantuan sumur bor di Kecamatan Silo menjelaskan, dirinya sudah meminta alokasi bantuan 200 titik PJU untuk Kabupaten Jember. namun sayangnya tidak ada respon dari pemerintah Kabupaten, ketika memasuki tahap penentuan titik lokasi.
Koordinasi titik PJU ini memang harus dilakukan bersama Pemkab, agar nantinya PJU yang dipasang benar-benar sesuai kebutuhan. Bambang menyayangkan sulitnya koordinasi dengan Pemkab Jember, sehingga 200 titik PJU yang sudah dianggarkan oleh pemerintah pusat terpaksa harus dialihkan ke Lumajang.
Bambang berharap kebuntuan komunikasi dengan Pemkab Jember bukan karena perbedaan partai, apalagi terkait momentum pemilu 2019. Sebab upayanya membawa program ke Jember dari pusat sudah sesuai aturan, dan juga sesuai kebutuhan masyarakat yang disampaikan kepadanya.

(200 views)