Gara-gara Jalan Berlubang Pemotor Asal Ledokombo Tewas Dilindes Truk

1411809991

ilustrasi jalan berlubang

Diduga hilang keseimbangan saat melintasi jalan berlubang, seorang pemotor bernama Muzakki warga Desa Sumber Lesung Kecamatan Ledokombo, Minggu malam tewas dilindes truk di jalan Desa Gambiran Kecamatan Kalisat. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, awalnya sepeda motor Suzuki Tornado Nopol DK-5716-KT, yang dikemudiakan korban melaju dari arah barat ke timur, dengan kecepatan tinggi. Sementara ebuah Truk nopol P-9274-VN, yang dikemudian Saiful Bahriyanto warga Desa Sumber Salak Kecamatan Ledokombo, melaju dari arah berlawanan.

Pada saat saling berpapasan di TKP, sepeda motor korban yang berjalan turun ke bawah bahu jalan, tiba-tiba oleng ke kanan karena melewati jalan berlubang. Diduga sudah tidak bisa lagi menguasai kendaraannya, korban terjatuh tepat depan ban belakang truk, hingga menyebabkan korban terlindes. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP, dengan luka parah di bagian kepalanya.

Lebih lanjut adam menjelaskan, pasca kejadian dan jenasah korban di bawa ke rsud dr soebandi, pihaknya sempat kesulitan mengetahui identitas korban. Sebab, tidak ada penganal apapun yang melekat pada tubuh korban.

Identitas korban baru diketahui, setelah satu warga yang mengenal korban, dan mengabarkannya kepada keluarganya. Usai divisum, jenasah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

(151 views)