Dalam Semalam Lima Ekor Kambing Milik Warga Tamansari Wuluhan Raib Digondol Maling

Dalam semalam enam ekor kambing milik Mangin warga Tamansari Kecamatan Wuluhan, Rabu dini hari raib dibawa kabur komplotan pencuri. Beruntung diduga karena terburu-buru khawatir diketahui warga, seekor kambing dari enam ekor yang dibawa pelaku, terjatuh beberapa kilo meter dari TKP.

Kapolsek Wuluhan AKP Zainuri menceritakan, Rabu pagi sekitar pukul 04 WIB, pihaknya menerima laporan bahwa enam ekor kambing milik korban yang diletakkan di kandang telah dicuri orang. Berbekal informasi tersebut, anggota yang sedang melakukan patroli rutin langsung meluncur ke TKP.

Menurut pengakuan warga pelaku kabur ke arah barat menuju Kecamatan Balung menggunakan sepeda motor. Setelah polisi berusaha melakukan pengejara, selang 30 menit kemudian menerima laporan dari warga Tamansari bernama Hidayat, yang menemukan seekor kambing. Setelah dilihat, ternyata seekor kambing tersebut merupakan milik korban yang diduga terjatuh saat dibawa oleh pelaku.

Lebih lanjut Zainuri menjelaskan, hingga saat ini kasus tersebut masih terus didalami oleh Unit Reskrim Polsek Wuluhan. Zainuri berjanji akan berupaya semaksimal mungkin, untuk mengungkap dan menangkap pelakunya.

(63 views)