Tabrak Mobil Parkir Mobil Calya Terbalik di Jalan PB Sudirman

Sebuah mobil toyota calya yang dikemudikan Ahmad Naili warga Bondowoso, Sabtu pagi terbailik setelah menabrak sebuah mobil yang sedang diparkir di pinggir Jalan PB Sudirman. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kepada sejumlah wartawan Naili menceritakan, awalnya dirinya mengemudikan mobilnya dari arah Selatan hendak pulang ke rumahnya di Bonwowoso. Sesampainya di Jalan PB Sudirman, tiba-tiba jalan di depannya dipotong oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak menyeberang.

Naili yang merasa kaget langsung berupaya membanting setir mobilnya ke arah kiri, hingga akhirnya menabrak sebuah mobil honda CR-V Nopol P-1270-QC milik Anang Purwanto yang diparkir di kiri jalan. Karena benturan cukup keras menyebabkan mobil yang dikemudikan naili terbalik. Warga yang berada di sekitar TKP, langsung membantu mengembalikan mobil korban ke posisi semula, serta membantu korban dibawa ke Rumah Sakit DKT.

Sementara pemilik mobil CR-V Anang Purwanto yang saat kejadian sedang mengobrol dengan temannya mengaku kaget, tiba-tiba mobilnya yang dipanggir di kiri jalan ditabrak dari belakang. Akibat kejadian tersebut, ban sebelah kanan pecah, dan bagian depan mobil milik anak rusak karena menabrak trotoar. Berdasarkan pantauan di lapangan, sebelum akhirnya polisi lalu lintas datang ke TKP, arus lalu lintas di TKP sempat terganggu.

(222 views)