Motor Wartawan Media Online Raib Di Areal Parkir Pemkab Jember

Sepeda motor milik jurnalis media online bidik news muhammad nasir, rabu sore raib digondol maling saat diparkir di halaman depan kantor humas pemkab jember.
Kepada sejumlah wartawan munas menceritakan, rabu siang dirinya bersama beberapa rekan jurnalis lainnya, melakukan liputan dengan menaiki mobil yang disediakan oleh humas pemkab jember. Sementara motor nopol p 6672 gc miliknya diparkir di halaman depan kantor humas pemkab jember.
Monas mengaku kaget ketika rabu sore kembali dari liputan bersama humas, ternyata motor miliknya sudah tidak ada di tempat semula. Monas saat itu juga langsung melapor ke mapolres jember. Tidak berselang lama, monas mendapat telfon dari seseorang yang mengaku sebagai anggota satpol pp, menginformasikan bahwa motor miliknya sudah ditemukan.
Anehnya ketika dilihat langsung di kantor satpol pp, ternyata nopol motor miliknya sudah diganti oleh pelaku. Karena itu meski sempat disarankan untuk mencabut laporan di mapolres jember. Monas meminta kepolisian tetap menindaklanjuti laporannya.

(59 views)