Toko Konfeksi dan Mainan Anak-anak Hangus Terbakar

Sebuah toko konfeksi dan mainan anak-anak milik Candra, yang terletak di Jalan Untung Suropati Kaliwates, Rabu malam hangus dilahap sijago merah. Beruntung saat kejadian toko dalam keadaan tutup, sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat di lokasi menceritakan, awalnya para pedagang yang biasa mangkal di komplek Pasar Tanjung, melihat kepulan asap di atas toko korban, yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek setempat dan UPT Pemadam Kebakaran. Selang beberapa menit kemudian, dua unit mobil PMK datang ke lokasi.

Karena api belum sampai menjalar ke seluruh isi toko, cukup dengan satu PMK saja api sudah berhasil dipadamkan dalam waktu kurang lebih 10 menit. Beruntung pada saat kebakaran terjadi, toko dalam keadaan tutup sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Berdasarkan hasil olah TKP sementara, diduga kuat kebakaran terjadi akibat konsleting listrik di dalam toko.

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan, meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut sejumlah barang di dalam toko korban ludes terbakar

(80 views)