Polisi Buru Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya Sendiri

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jember, terus memburu MA warga Panti yang diduda kuat, telah mencabuli anak kandungnya sendiri. Hal ini menindaklanjuti laporan korban ke Mapolres Jember, tanggal 26 Agustus lalu.

Kanit PPA Satreskrim Polres Jember Iptu Suyitno rahman menceritakan, hari Minggu tanggal 26 Agustus lalu, pihaknya menerima laporan dari korban yang mengaku sudah tiga kali dicabuli oleh ayah kandungnya sendiri. Sesuai prosedur penangangan kasus Undang-undang Perlindungan Anak, selain meminta keterangan dari sejumlah saksi, juga meminta visum korban ke rumah sakit.

Setelah seminggu menunggu, akhirnya hasil visum berbunyi memang ada tanda-tanda pencabulan pada bagian vital korban. Namun sayang, saat hendak dilakukan penangkapan tersangka sudah tidak ada di rumahnya.

Lebih lanjut Suyitno menjelaskan, pihaknya hingga saat ini sudah diterjunkan untuk mengintai keberadaan tersangka. Sebab, berdasarkan hasil pemantauan, Suyitno yakin tersangka masih berada di seputaran Kecamatan Panti.

(60 views)