Remaja Asal Balung Pura-Pura Menemukan Bayi Untuk Menutupi Hubungan Gelapnya

Seorang remaja usia 17 tahun berinisial AL warga desa Balung Kulon, Senin malam mengaku kepada ibunya menemukan janin bayi. Padahal janin berjenis.kelamin laki-laki tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan kekasihnya berinisial RS warga desa Balung tutul.

Peristiwa ini terungkap ketika orang tua AL melaporkan penemuan janin oleh anaknya kepada perangkat desa setempat, yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian. Kasat reskrim Polres Jember AKP Erik Pradana menjelaskan, unit resmob selatan langsung melakukan penyelidikan, karena mengendus adanya kejanggalan dalam peristiwa penemuan janin tersebut.

Ternyata setelah ditelusuri janin tersebut baru saja dilahirkan oleh kekasih AL berinisial RS di rumah salah satu temannya di desa Balung Kulon, yang kemudian dibawa pulang oleh AL. Kepada orang tuanya AL mengaku menemukan janin bayi tersebut di teras rumah kosong di desa Balung Kulon, agar perbuatannya tidak diketahui oleh pihak keluarga.

Saat ini lanjut Erik, RS beserta bayi yang baru dilahirkannya masih dirawat di rumah sakit Balung. Sementara AL berada di mapolres jember untuk dimintai keterangan. Selain memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa gunting, kain lap dan koas warna merah yang berlumuran darah.

(20,382 views)
Tags: