Anak di Bawah Umur Tusuk AYAH sendiri Hingga Tewas

Setelah menjalani perawatan medis selama hampir sepekan, FT warga Desa Randuagung Sumberjambe Jumat pagi akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal akibat ditusuk pisau oleh anaknya sendiri berinsial UM yang masih dibawah umur. Diduga kuat peristiwa ini terjadi akibat pelaku tidak terima ayahnya memiliki istri simpanan.

Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono menceritakan, peristiwa ini bermula ketika korban terlibat cekcok dengan istrinya tanggal 1 Agustus lalu, gara-gara korban memiliki istri simpanan. Korban yang juga dalam kondisi emosi, sempat mendorong istrinya hingga jatuh tersungkur dan mengalami patah tulang.

Pertengakaran dua orang tua ini sempat dilihat oleh anaknya berinisial UM yang masih berstatus pelajar dibawah umur. diduga akibat tidak terima ayahnya memiliki istri simpanan dan menyakiti ibunya, tanggal 4 Agustus lalu saat rumah dalam kondisi sepi, UM nekat menusuk ayahnya sendiri dengan pisau dapur. Meski sempat mendapat pertolongan medis di rsd subandi selama beberapa hari, Jumat pagi korban akhirnya mwninggal dunia.

Sementara pelaku usai menusuk korban langsung kabur melarikan diri. Hingga berita ini diturunkan polisi terus melakukan pengejaran namun masih belum berhasil menemukan keberadaan pelaku.

(73 views)