GTT Asal Wonojati Jenggawah Tewas Tertabrak Konvoi Truk TNI di Jl. Slamet Riyadi Patrang

Arjo Utomo seorang GTT asal desa Wonojati Jenggawah yang baru dimutasi di kecamatan Jelbuk, Jumat siang tewas kecelakaan di jalan Slamet Riyadi Patrang. Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, setelah tertabrak iring-iringan truk Batalyon 514 Bondowoso.

Kanit laka satlantas polres jember Iptu Adam menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 11.00. Saat itu korban dengan mengendarai motor honda beat nopol P-3275-NL, melaju dari arah utara ke selatan. Disaat bersamaan terdapat iring-iringan 3 truk dan ambulance Yonif 514 Bondowoso dari arah berlawanan.

Sesampai di jalan Slamet Riyadi Patrang, iring-iringan truk berniat mendahului kendaraan roda 4 yang ada di depannya. Truk paling depan berhasil lolos, namun karena jarak terlalu dekat truk diurutan kedua yang dikemudikan Kopda Heri Siswanto, tidak berhasil mendahului dan menabrak korban yang melaju dari arah berlawanan. Akibat kejadian ini korban meninggal dunia di TKP, dengan luka cukup parah di bagian kepala.

Lebih jauh Adam menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti sekaligus mengambil keterangan sejumlah saksi yang berada di TKP. Meski demikian karena peristiwa ini melibatkan kendaraan TNI, maka penanganan selanjutnya akan dilakukan oleh Subdenpom V/3-2 Jember.

(19,010 views)