Kepercayaan Publik Terhadap Polri Hampir 100 Persen

IMG_20180711_154125Tingkat kepercayaan masyarakat Jember terhadap kinerja Polres Jember, hingga saat ini, mencapai 80 persen lebih. Demikian yang disampaikan Kapolres Jember AKBP Kusworo usai acara tasyakuran yang merupakan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-72, Rabu siang.

Kepada sejumlah wartawan Kusworo menjelaskan, upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke-72 semestinya dilaksanakan tanggal 1 Juli lalu. Namun karena terkendala dengan kesibukan pengamanan Pilkada serentak, sengaja dilaksanakan pada tanggal 11 Juli.

Kusworo bersyukur, berdasarkan hasil survei, di usia Polri yang sudah mencapai 72 tahun ini, kepercayaan masyarakat Jember terhadap pelayanan dan kinerja Polres Jember, hingga saat ini sudah mencapai 80 persen lebih. Meski demikian, dirinya akan terus meelakukan peningkatan layanan, dan membangum sinergitas terhadap instansi lain agar kepercayaan masyarakat terhadap Polres Jember, terus meningkat.

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan, sejumlah agenda yang telah dilaksanakan selama memperingati HUT Bhayangkari yang ke 72 ini, Polres Jember telah melakukan kegiatan pengobatan gratis, pengurusan SIM gratis bagi orang berkelahiran 1 Juli, serta sejumlah perlombaaan.

(41 views)