Menolak Ajakan Pesta Miras Jukir dihajar Teman Sendiri

IMG_20180710_161409

Gara-gara menolak diajak pesta miras, Arief warga Desa Kalisat yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir, babak belur di hajar dua rekan kerjanya berinisial AE dan GF. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku saat ini mendekam dalam sel tahanan Polsek Kalisat.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari menceritakan, tanggal 1 Juli dini hari lalu saat kedua pelaku sedang mabuk berat, mendatangi korban untuk mengajaknya ikut pesta miras bersama. Namun korban yang memang tidak mau mengkonsumsi miras, mengabaikan ajakan kedua pelaku.

Kedua pelaku yang merasa tersinggung karena ajakannya ditolak, langsung medekati korban. Keduanya kemudian memukul dan mencekik korban hingga babak belur. Akibat kejadian ini keesokan harinya korban melapor ke Mapolsek Kalisat.

Lebih jauh Sukari menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan dan juga memnta hasil visum korban, Selasa siang penyidik Unit Reskrim Polsek Kalisat menetapkan keduanya sebagai tersangka, sekaligus langsung melakukan penahanan badan. Akibat perbuatannya tersangkanakan dijerat pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan secara bersama, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

(34 views)