Korban Tewas dalam Tabrak Lari di Kaliwates belum dijemput Keluarganya

IMG-20180704-WA0034

Seorang kakek tanpa identitas yang diduga mengalami keterbelakangan mental, Senin dini hari tewas dalam kecelakaan tabrak lari, di Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates. Hinnga saat ini, jenasah korban masih berada di RSUD Soebandi, dan belum ada pihak keluarga yang menjemputnya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, korban tanpa identitas dengan ciri-ciri umur 70 tahunan, tinggi badan 165 Centi Meter, berjenggot panjang putih, dan memakai baju biru dongker berlogo batman, awalnya hendak menyeberang di TKP. Namun dari arah timur, melaju sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi, menabrak korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepalanya dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSD Soebandi. Hingga saat ini, jenasah korban berada di RSD Soebandi. Polisi kesulitan mengungkap identitas korban, karena tidak ada satupun kartu identitas yang melekat pada tubuh korban.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, menurut keterangan sejumlah saksi, korban merupakan kakek yang diduga mengalami keterbelakangan mental, yang bisa mondar mandir di seputaran Kaliwates. Adam berharap pihak keluarga korban datang menjemput jenasah korban, sebelum akhirnya dimakamkan tanpa identitas.

(115 views)