TNI-Polri dan Satpol PP Razia Keliling untuk Pastikan Seluruh Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadan

IMG-20180324-WA0012

Untuk memastikan seluruh tempat hiburan mengikuti Maklumat Kapolres agar tutup selama bulan Ramadan, mulai malam ini personil Polres Jember bersama Kodim 0824 dan Satpol PP, secara rutin akan melakukan razia.

Menurut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, sesuai kesepakatan yang sudah di tandatangani bersama seluruh pengusaha tempat hiburan dan ormas, mulai malam ini seluruh tempat hiburan harus tutup. Untuk menindaklanjuti kesepakatan tersebut, mulai malam ini anggota Polres, Kodim dan Satpol PP akan melakukan razia keliling ke seluruh tempat hiburan.

Selain untuk memastikan tidak ada lagi tempat hiburan yang beroperasi lanjut Kusworo, razia keliling ini juga dilakukan untik menciptakan situasi Kabupaten Jember yang aman dan kondusif. Kusworo minta jika ada masyarakat yang menemukan masih ada tempat hiburan yang beroperasi, tidak melakukan tindakan sendiri tetapi melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya Senin lalu Kapolres Jember mengeluarkan maklumat, yang melarangan menyalakan petasan, penutupan tempat hiburan malam, hingga larangan bagi ormas melakukan sweeping selama bulan Ramadan. Maklumat tersebut ditandatangani oleh Kapolres Jember bersama sejumlah ormas, dan pengusaha.

(93 views)