Terdakwa Narkoba yang Kabur Akan diburu Sampai Meninggal

IMG-20180324-WA0014

 

Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo, perintahkan anggotanya memburu terdakwa kasus narkoba berinisial TW, yang kabur menjelang sidang di Pengadilan Negeri Jember Selasa siang. Pencarian tidak akan dihentikan sampai yang bersangkutan meninggal dunia.

Kepada sejumlah Wartawan Kusworo mengaku sudah menerima surat permohonan dari Kejaksaan Negeri Jember, untuk mencari dan menangkap terdakwa berinisial TW warga Semboro, yang kabur dari Pengadilan Negeri Jember Selasa siang. Sesuai aturan, proses pencarian tidak akan pernah dihentikan sampai yang bersangkutan terbukti meninggal dunia.

Karena itu lanjut Kusworo, daripada terus kabur dan bersembunyi sia-sia, lebih baik TW menyerahkan diri ke Mapolres Jember. Sebab selama masih menjadi DPO, Kusworo yakin TW tidak akan bisa hidup dengan tenang.

Selasa siang terdakwa kasus narkoba berinisial TW warga Semboro, kabur dari ruang tahanan Pengadilan Negeri Jember saat menunggu sidang perdana. Diduga kuat ada keterlibatan seorang perempuan tak dikenal, yang membantu terdakwa untuk kabur.

(124 views)