Cak Imin : PKB Partai Islam Yang berpegang Ajaran Aswaja

Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar tidak ambil pusing dengan stetement Amin Rais soal dikotomi partai Allah dan Partai setan. Yang jelas PKB merupakan partai islam, partainya santri yang berpijak kepada ajaran ahlussunah wal jamaah (Aswaja).

Usai meresmikan posko cinta di kelurahan Sukorejo Sumbersari Minggu siang Cak Imin mengatakan, PKB merupakan partai islam yang berpijak kepada ajaran aswaja, sehingga tidak perlu risau dengan pernyataan siapapun. Sebab seluruh orang sudah membuktikan bahwa PKB merupakan partai islam terbesar di Indonesia.

Yang paling penting lanjut cak Imin, PKB sudah terbukti memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga sudah menunjukkan keislamannya. masyarakat indonesia sudah cukup cerdas, sehingga cak Imin menilai dirinya tidak perlu menanggapi statement-statement seperti itu.

Diberitakan sejumlah media massa nasional sebelumnya, dalam sebuah ceramah di Jakarta Amin Rais mendikotomikan adanya partai Allah dan partai setan. Amien Rais mengajak semua pihak diantaranya PAN, PKS dan Gerindra berjuang bersama umat islam untuk membela agama. Amin rais menyebutkan meski ada partai besar yang bergabung dengan partai setan. Namun saat dikonfirmasi amin rais enggan menjawab partai mana yang disebutnya partai setan.

(83 views)
Tags: