Cak Imin Mantap Dampingi Jokowi dalam Pilpres 2019

Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar semakin memantapkan langkahnya, untuk maju sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang. ketika meresmikan pokso cinta di kelurahan Sukorejo Sumbersari Minggu siang, Cak Imin minta seluruh kader PKB terus bergerak mengetuk hati masyarakat.

Usai meresmikan pembukaan “posko cinta” di Sukorejo cak Imin menjelaskan, sampai hari ini dirinya masih memiliki target menguatkan koalisi, sehingga cak Imin berkeinginan untuk maju sebagai cawapres mendampingi Jokowi. Karena itu salah satu dari seribu posko cinta yang ada di Jakarta, bernama posko JoIn yang berasal dari singkatan Jokowi-Muhaimin.

PKB lanjut cak Imin, memiliki modal dan semangat besar dari para sahabat, teman-teman, para kyai, ulama, guru dan pesantren di daerah, yang memintanya untuk maju sebagai calon wakil presiden. Karena itu jika memang keinginan tersebut serius, cak ingin minta seluruh kader PKB terus bergerak mengetuk hati masyarakat, untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Cak Imin berharap ribuan posko cinta yang akhir-akhir ini tumbuh subur seperti di NTB, Sulawesi, Kalimantan timur, Kalimantan Selatan, Aceh, Riau, Sumatera Barat, Jawa timur dan banyak lagi daerah lain termasuk di Jember, menjadi tempat aspirasi masyarakat, mengeluhkan permasalahannya, sekaligus menjadi tempat bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan. Sehingga keberadaan posko cinta dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang dialami masyarakat.

(118 views)
Tags: