Hari ini KPU Tetapkan Rekanan Pemenang Tender Alat Peraga Kampanye

KPU Kabupaten Jember baru saja menetapkan rekanan pemenang tender, pengadaan alat peraga kampanye Pilgub Jatim 2018. Ditargetkan seluruh alat peraga kampanye masing-masing calon, sudah terpasang di bulan April mendatang.
Komisioner KPU Jember Achmad Hanafi, mengaku baru saja mendapat informasi dari Pejabat Pembuat Komitmen atau PPK, bahwa perhari ini sudah diperoleh pemenang tender APK. Namun untuk penandatanganan kontrak baru akan dilakukan 2 hari ke depan.
Setelah penandatangan kontrak lanjut Hanafi, rekanan paling tidak membutuhkan waktu sekitar 15 hari, untuk mencetak APK masing-masing Paslon. Dengan demikian diperkirakan APK baru akan dipasang di awal bulan April mendatang.
Lebih jauh Hanafi menjelaskan, masing-masing Paslon nantinya akan mendapat APK berupa 5 buah baliho, 20 umbul-umbul di setiap Kecamatan, serta 1 spanduk di masing-masing Desa. Sedangkan untuk bahan kampanye seperti stiker, sampai detik ini belum bisa dipastikan, karena langsung ditangani oleh KPU Propinsi Jawa Timur.

(90 views)