Tambahan Honor GTT dan Anggaran Mamin Terakomodir KUA PPAS Segera Ditandatangani

Aspirasi Dewan untuk memperjuangkan honor tambahan bagi GTT-PTT diakomodir, begitu juga keinginan Bupati mengalokasikan anggaran makan minum di Bagian Umum senilai 17 Milyar juga disepakati. Dengan demikian KUA PPAS APBD 2018 akan segera ditandatangani bersama antara Eksekutif dan Legislatif.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Jawa Timur Miftahul Ulum saat dikonfirmasi melalui telefon selularnya menjelaskan, Rabu malam dengan didampingi Pemprov dan DPRD Jatim serta disaksikan oleh Kapolres dan Komandan Kodim, akhirnya ada titik temu antara Bupati dan Pimpinan DPRD Jember.

Aspirasi DPRD terkait penambahan honor GTT-PTT bisa diakomodir, begitu juga keinginan Bupati mengalokasikan anggaran mamin di Bagian Umum juga sudah disepakati. Bahkan setelah dihitung, GTT-PTT yang sudah terverifikasi akan mendapat tambahan honor antara 800 sampai 1 Juta 4 Ratus Ribu Rupiah perbulan. Sedangkan GTT-PTT yang beum terverifikasi, akan terus dilakukan proses veriikasi oleh Dinas Pendidikan.

Lebih jauh ulum menjelaskan, mengenai tehnis tambahan honor untuk GTT-PTT, nantinya akan melekat di beberapa progam Dinas Pendidikan seperti Pendidikan Gratis, hanya tinggal Bupati menyiapkan Perbup yang mengatur prosentase pembagiannya saja.

(553 views)