Karyawan Toko Mencuri Rokok Ditempat Kerjanya Sejak Tahun 2015 Lalu

 

IMG_20180213_155831

Karena desakan ekonomi, YP warga Kecamatan Mayang, nekat mencuri Ratusan pax rokok berbagai merk di tempat kerjanya. Akibat perbuatannya, tersangka harus berurusan dengan polisi.

Kapolsek Mayang AKP Gunawan Triono menceritakan, Sabtu malam anggota SPKT  Polsek Mayang mendapat laporan dari salah satu pemilik toko, yang merasa rokok dagangannya selalu saja hilang. Berdasarkan informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan, hingga mengarah kepada tersangka yang merupakan karyawan di toko tersebut.

Setelah barang bukti cukup kuat, polisi menangkap tersangka YP di rumahnya. Di hadapan polisi tersangka mengaku mencuri sejumlah rokok ditempat kerjanya, sejak tahun 2015 lalu karena keterbatasan ekonomi. Tersangka juga mengaku melakukan aksinya bersama seorang rekannya, yang hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa  5 slop rokok topas, 2 slop rokok grendel serta 2 slop rokok surya. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

(111 views)