Sekelompok Orang Diduga Mencoba Provokasi Galang Dukungan Aksi 212 di Pasar Silo

IMG-20180212-WA0042

Diduga ada upaya dari sekelompok orang, untuk memprovokasi penggalangan dukungan aksi 212, di Pasar Kecamatan Silo Senin pagi. Beruntung aktivis 212 tidak terpancing, sehingga tidak sampai terjadi bentrok massa.

Koordinator Aksi 212 Kustiono Musri menceritakan, saat itu dirinya bersama beberapa aktivis yang lain, berorasi dan menggalang dukungan di Pasar Silo dengan membentangkan kain putih. keika pengunjung Pasar Banyak yang keluar untuk membubuhkan tandatangan, sekelompok orang menyela dan memprotes rencana aksi 212.

Kustiono mengaku baru kali ini saat dirinya menyampaikan aspirasi di depan publik, diganggu oleh kelompok lain yang tidak sependapat dengan aspirasinya. Padahal mestinya setiap orang menghormati pendapat orang lain, yang juga dilindungi oleh Undang-Undang.

Meski demikian Kustiono optimis aksi 212 nanti tetap akan berjalan tertib dan aman, serta tidak menimbulkan keributan yang merugikan masyarakat. Kustiono yakin polisi sebagai penanggung jawab keamanan, akan menindak tegas jika ada sekelompok orang yang mencoba melakukan provokasi,

(136 views)