Purnawirawan TNI-Polri Dukung Prabowo Sebagai Presiden RI

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya atau PPIR Jember, Sabtu siang mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto, untuk majudalam Pilpres 2019 mendatang.

Dalam Silaturahmi PPIR bersama DPC Gerindra Jember Sabtu siang, Koordinator Daerah PPIR Usdhiyanto menyatakan dukunganya kepada Prabowo, bukan semata karena Prabowo mantan Danjen Koppasus. Tetapi PPIR juga melihat progam yang dicanangkan Prabowo dinilai sangat berpihak kepada rakyat.

Karena itu lanjut Usdhiyanto, Purnawirawan TNI dan Polri yang tergabung dalam PPIR Kabupaten Jember, Sabtu siang melakukan konsolidasi dengan Partai Gerindra, untuk mendukung dan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam Pilpres 2019 mendatang.

Sementara Ketua DPC Gerindra Jember HM Satib, bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PPIR. Bergabungnya PPIR menurut Satib, menjadi tambahan energi bagi Partai Gerindra. Apalagi selama ini para Purnawirawan ini tidak bisa diragukan lagi loyalitas dan militansinya.

Satib yakin dengan tambahan energi dari PPIP, Pileg 2019 mendatang Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pemilu, sekaligus mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

(6,920 views)