Mayat yang Ditemukan di Sungai Bondoyudo Jombang Ternyata Warga Jatiroto

Setelah 2 hari melakukan penyelidikan, pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap identitas seorang kakek, yang ditemukan tewas di Sungai Bondoyudo Desa Keting Kecamatan Jombang Rabu pagi. Korban diketahui bernama Syafiudin warga Kecamatan Jatiroto Lumajang.

Kapolsek Jombang AKP Muhammad Ma’ruf menceritakan, setelah 2 hari melakukan penyelidikan, dan menyebarkan informasi adanya penemuan mayat di Sungai Bondoyudo melalui media social. Kamis siang ada salah satu warga Kecamatan Jatiroto Lumajang mendatangi Polsek, dan mengaku bahwa korban merupakan salah satu keluarganya yang sudah 3 hari tidak pulang ke rumah.

Setelah anak korban yang bernama Lasmina mendatangi Puskesmas Jombang. Berdasarkan ciri-ciri wajah dan postur tubuhnya, dipastikan korban merupakan ayahnya yang bernama Syafiudin. Menurut keterangan Lasmina, korban yang memang sudah pikun karena usia, selasa lalu pamit mandi ke sungai. Diduga kuat karena usianya yang sudah tua, korban jatuh saat turun ke sungai dan terseret arus.

Meskipun korban ditemukan tewas di Sungai Bondoyudo dengan kondisi penuh luka di bagian kepala dan wajahnya. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Kamis siang jenasah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(45 views)