3 Toko Buah dan 4 Korban Luka Akibat Pohon Tumbang

Akibat hujan deras selama 3 jam disertai petir, pohon jati di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Baratan Patrang, terpatnya di utara SPBU Baratan, minggu Petang tumbang tersambar petir. Akibat kejadian ini, 4 orang korban, sebuah mobil avanza rusak parah, dan tiga toko buah milik korban ambruk.

Eka Dian pemilik toko menjelaskan, peristiwa ini terjadi saat karyawannya bernama Yulis dan Ahmad, sedang melayani dua orang pembeli,, tiba-tiba pohon jati yang ada di belakang toko tumbang tersambar petir.

Beruntung batang pohon masih sempat tertahan pagar tembok belakang toko, hingga hanya rantingnya yang menimpa toko. Meski demikian selain tiga toko milik korban ambruk, mobil milik korban juga mengalami rusak parah. bahkan empat orang yang sedang berada di dalam toko miliknya mengalami luka. Akibat kejadian ini Eka mengaku mengalami kerugian material hingga Puluhan Juta Rupiah.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, jika memang ada anggaran khusus bagi korban bencana, dirinya berharap Pemerintah setempat bisa membantu meringankan beban kerugian yang dialaminya meskipun hanya sekedarnya.

(65 views)