Akibat Pohon Tumbang Akses Jalan Desa Pringgodani Sumberjambe Tertutup Total

Akibat angin kencang yang terjadi di kecamatan Sumberjambe Kamis sore, sebuah pohon beringin besar berusia ratusan tahun di desa Pringgodani tumbang. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, akses jalan dari desa Pringgodani menuju desa Jambearum hingga Jumat sore masih tertutup total.

Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono menceritakan, tumbangnya pohon berusia ratusan tahun tersebut awalnya diketahui oleh salah seorang warga yang melintas, kemudian langsung dilaporkan ke ketua RT setempat. Beberapa menit kemudian atas laporan warga anggota Polsek Sumberjambe juga mendatangi TKP.

Namun karena batang pohon yang melintang menghalangi jalan cukup besar, tim gabungan mengalami kesulitan saat melakukan proses pembersihan. Bahkan meski sudah menggunakan 4 mesin pemotong kayu, hingga Kamis sore pohon yang menghalangi jalan masih belum berhasil disingkirkan seluruhnya.

Lebih lanjut Mulyono menjelaskan, akibat kejadian ini sejak Kamis hingga Jumat sore polisi terpaksa menutup total akses jalan menuju di TKP. Mulyono berjanji tim gabungan akan berupaya maksimal agar Jumat malam lalu lintas di TKP sudah bisa kembali normal.

(782 views)