Pelajar Asal Baratan Patrang Tewas Tertabrak Kereta Api

Seorang pelajar bernama Willy Bachtiar warga Jalan Slamet Riyadi Patrang, Rabu malam tewas tertabrak Kereta Api di perlintasan Kereta Api Baratan Patrang. Korban meninggal dengan luka parah di bagian tangan, kaki dan kepalanya.

Kapolsek Patrang Akp Mahrobi Hasan menceritakan, peristiwa ini bermula saat Rabu malam korban duduk seorang diri di atas rel Kereta Api. Sementara di saat yang sama, dari arah utara melaju Kereta Api Nomor 454 dengan kecepatan tinggi.

Meski Masinis Kereta Api sudah membunyikan kelakson berkali-kali, namun tersangka tidak kunjung menghindar. Akibatnya tersangka tertabrak kereta hingga terpental sejauh 25 meter dari Tkp. Korban akhirnya meninggal dunia di Tkp, dengan luka cukup parah di bagian tangan, kaki dan kepalanya.

Setelah dilakukan visum di RSD Soebandi, Kamis pagi korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. Lebih lanjut Mahrobi menjelaskan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelikan lebih lanjut, untuk mengetahui penyebab korban tidak mendengar bunyi klakson Kereta Api.

(28 views)