Pengedar Narkoba Dikalangan Mahasiswa Tertangkap di Kantin STIE Mandala

3 orang jaringan pengedar narkoba untuk kalangan pelajar dan mahasiswa asal Kencong, Kamis malam berhasil diringkus polisi. Penangkapan ini bermula dari tertangkapnya tersangka FH, saat melakukan transaksi di Kantin Kampus STIE Mandala Jember.

Kasat Reskoba Polres Jember Akp Sukari menjelaskan, sejak sepekan terakhir pihaknya mengikuti gerak gerik mencurigakan FH, yang menurut informasi berperan sebagai pemasok narkoba untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Hingga akhirnya Kamis malam FH diketahui sedang menuju Kampus STIE Mandala, untuk melayani pembeli.

Saat melakukan transaksi itulah Anggota Reskoba melakukan penangkapan terhadap tersangka. Kepada petugas tersangka mengaku selama ini menjadi pengedar di kalangan pelajar dan mahasiswa, bersama dua orang temannya yang lain. Berdasar informasi tersebut polisi melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap dua tersangka lainnya, masing-masing berinisial RA dan BU di tempat terpisah.

Dari tangan ketiga tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 60 butir Obat Keras Berbahaya jenis trex, serta uang hasil penjualan senilai 240 Ribu Rupiah. Sukari berjanji akan terus melakukan pengembangan, karena diduga masih ada tersangka lain di kalangan mahasiswa yang belum tertangkap.

(64 views)