Mulai 1 Agustus Wing Air Layani Penerbangan Jember Surabaya

Mulai tanggal 1 Agustus mendatang, Bandara Notohadinegoro akan menambah jadwal penerbangan tujuan Jember Surabaya PP. Penambahan penerbangan ini dilakukan, setelah adanya kepastian Wing Air akan beroperasi di Jember.

Wakil Bupati Jember Abdul Muqit Arief mengatakan, selain Garuda Indonesia saat ini Dinas Perhubungan juga sudah menandatangani MoU dengan Wing Air, yang rencananya akan melakukan uji terbang perdana tanggal 31 Juli mendatang.

Sebenarnya lanjut Muqit, permintaan penerbangan yang banyak diinginkan masyarakat tujuan Jember Denpasar. Tetapi Wing Air masih ingin konsentrasi melayani penerbangan menuju Juanda saja. Muqit berharap kedepan baik Wing Air ataupun Garuda segera bisa melayani penerbangan Jember-Denpasar.

Dengan adanya penambahan Maskapai yang akan beroperasional di Jember, maka jadwal penerbangan dari Surabaya menuju Jember PP dilakukan dua kali sehari. Untuk garuda dari Surabaya Jam 8.50 sampai Jember 9.45, rute sebaliknya dari Jember 10.20 sampai di Surabaya 11.15.

Sedangkan untuk penerbangan Wing Air lebih siang, dari SURABAYA jam 11.00 sampai jember 11.50. Untuk penerbangan sebaliknya dari Jember jam 12.15, sampai di Juanda Surabaya jam 13.10.

(379 views)