Satpol PP Akhirnya Segel Hall Rumah Karaoke TNT

Meski sudah mendapatkan surat peringatan ke 3, Rumah Karaoke Terminator atau TNT, di Jalan Gajah Mada Kecamatan Kaliwates, masih tetap nekat beroperasi. Kamis sore petugas gabungan terpaksa mengehentikan kegiatan tersebut dengan menyegel sebuah ruangan di rumah karaoke TNT.

Kasat Pol PP Pemkab Jember Farouq, jika dilihat dari Surat Ijin Operasional yang dimiliki, TNT jelas-jelas melanggar ijin yang ada. Sebab ijin yang dimiliki hanya rumah karaoke, namun kenyataannya TNT juga mengoperasikan Hall Diskotik.

Bahkan meski sudah mendapat peringatan ke 3 dari Dinas Pariwisata, manajemen TNT tidak mengindahkannya. Sehingga Kamis sore pihaknya bersama Sat Intelkam Polres Jember, melakukan penyegelan sebuah ruangan di lantai 2 Rumah Karaoke TNT. Segel tersebut tidak akan dibuka sampai TNT mengurus perijinan sesuai ketentuan.

Farouq berharap tindakan tegas yang dilakukan Satpol PP terhadap Rumah Karaoke TNT ini, menjadi contoh bagi Rumah Karaoke dan tempat hiburan di Jember, agar menjalankan operasionalnya sesuai ketentuan. Jika kedapatan terbukti adanya pelanggaran, Satpol PP tidak akan segan melakukan penutupan paksa.

(235 views)