Mahasiswi IAIN Jember Ditemukan Tewas Mengapung Disungai

Mahasiswi IAIN Jember bernama Sri Wahyuni warga Desa Kemuning Jenggawah, Kamis malam di temukan tewas mengapung di Aliran Dam Licin Desa Tegalgusi Mayang. Hingga kini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan polisi.

Menurut Kapolsek Mayang Akp Gunawan Triono, Kamis sore korban membantu persiapan acara khitanan di rumah tunangannya di Desa Tegalgusi Mayang. Usai sholat magrib, korban pamit pulang dengan mengendarai motor tunangannya.

Namun selang 10 menit kemudian, tunangan korban mendengar kabar bahwa motor miliknya tergeletak di tepi jalan dalam kondisi menyala,, ternyata benar, motor tersebut merupakan miliknya yang dipakai oleh korban. Warga berhasil menemukan korban mengapung di aliran sungai, sekitar 200 meter dari lokasi motor ditemukan,, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa, dengan luka di bagian pergelangan tangan dan kepalanya.

Jenasah korban selanjutnya di bawa ke RSD Subandi untuk dilakukan visum, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara terkait penyebab kematin korban, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

(11,305 views)