Polres Jember Kembali Tangkap Pengedar Sabu Dan Obat Keras Berbahaya

Sat Reskoba Polres Jember Kamis malam kembali menangkap pelaku pengedar sabu-sabu asal kelurahan Kebonsari, dan pengedar obat keras berbahaya asal desa Glagahwero Kalisat. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti 9 klip sabu-sabu, serta ribuan obat keras berbahaya.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, tersangka MR dan TL warga kelurahan Kebonsari, ditangkap saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu, di sekitar gang garuda kelurahan Kebonsari Jember.

Pengungkapan ini bermula dari penangkapan tersangka TL, yang kemudian dikembangkan untuk menangkap MR sebagai pemasok barang haram tersebut. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 8,02 gram sabu, 3 alat hisap, 1 pipet yang masih berisi sabu sisa dipakai dan 2 pipet kaca.

Selain itu polisi juga menangkap tersangka DS warga desa Glagahwero Kalisat, karena terbukti memperjual belikan obat keras berbahaya di wilayah Jember, Lumajang hingga Banyuwangi. Dari tangan tersangka DS polisi mengamankan barang bukti berupa 2 butir obat jenis trihexyphenidil, serta 3 ribu butir obat jenis dextro.

(530 views)