Peringati Hari Kartini PMII Desak Bupati Faida Realisasikan 22 Janji Kerja

Dalam rangka memperingati hari Kartini, puluhan aktifis PMII menggelar aksi unjukrasa di depan kantor Pemkab Jember. Mereka mendesak bupati Faida berpihak kepada kepentingan rakyat, seperti yang diperjuangkan Kartini.

Seperti diungkapkan koordinator aksi Ferry Fuad, yang mengaku sengaja memanfaatkan momment hari Kartini untuk mendesak bupati Jember sebagai salah satu pemimpin dari kalangan perempuan, untuk lebih memperhatikan kepentingan rakyat. Sebab sampai hari ini PMII menilai belum ada satupun dari 22 janji kerja Faida yang bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Ferry pesimis Faida bisa merealisasikan 22 janji kerjanya kepada rakyat, jika untuk menjalin komunikasi yang baik dengan lembaga legislatif saja tidak mampu. Sehingga hari ini PMII mendesak Faida kembali merefleksikan perjuangan Kartini, yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

Lebih jauh Ferry menerangkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bupati Faida. Diantaranya penyelesaian konflik Silo, tingginya buta aksara dan sejumlah persoalan lain yang banyak dikeluhkan masyarakat. Meski dalam aksi tersebut tidak ada satupun perwakilan Pemkab yang menemui mereka, Ferry berharap suara ini di dengar oleh bupati, untuk segera merealisasikan 22 janji kerjanya.

(503 views)