Gudang Milik PTPN X Diduga Sengaja Dibakar Orang Tak Dikenal

Sebuah gudang pengeringan tembakau milik PTPN X di desa Kawangrejo Mumbulsari, Kamis malam luder terbakar. Diduga kuat gudang milik PTPN tersebut sengaja dibakar oleh orang tak dikenal.

Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo menjelaskan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh warga setempat Saat api sudah mulai membesar. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian berusaha memadaamkan api, dengan menggunakan alat pemadam milik internal PTPN X kebun Ajung.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian lanjut Heri, diduga kuat gudang milik PTPN ini sengaja dibakar oleh orang tak dikenal. Sebab beberapa menit sebelumnya warga melihat seorang pengendara motor honda beat, melaju dari arah gudang dengan kecepatan tinggi.

Meski gudang pengeringan tembakau ini dalam kondisi kosong, menurut Heri PTPN 10 diperkirakan mengalami kerugian material senilai 20 juta rupiah. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembakaran gudang tersebut.

(271 views)